Senin, 22 Februari 2010

Nutrisurvey

Tampaknya, program nutrisurvey ini juga diharapkan dapat digunakan secara luas di Indonesia, mengingat tidak seluruh pengguna bisa memahami seluruh fasilitas menu program aslinya yang masih berbahasa Inggris. Maka, dengan seijin pembuat program asli dari Nutrisurvey ini, diterjemahkanlah fasilitas menu nutrisurvey ke dalam bahasa Indonesia oleh Bpk. Usman Sikumbang, DCN.
Trimakasih, Bapak Usman, anda telah mencoba memberi solusi pada sebagian calon pengguna yang ingin dimanjakan dengan NutriSurvey versi Indonesia. Tanpa berkasud untuk mengabaikan program NutriSurvey versi Indonesia, tetapi Penulis hanya akan memanfaatkan database versi Indonesianya saja.
Untuk dapat mengunakan program ini, bias di download pedoman step by step penggunaan progam tersebut. Panduan tersebut dibuat didasarkan pada pengalaman penulis dalam mendasayagunakan progam tersebut untuk kepentingan pembelajaran.
Masih banyak yang bisa dilakukan oleh software ini. Jadi, unduh saja, instal, buka lalu pelajari sendiri deh. Asyiknya lagi, software yang ciamik ini dapat diunduh secara gratis.
klik http://www.nutrisurvey.de atau lbih lengkap nya klik file

Tidak ada komentar:

Posting Komentar